Sunday, March 22, 2020

Minyak kelapa sebagai obat penyembuh mulut alami

Apa benar minyak kelapa sebagai obat penyembuh mulut alami? Ulkus mulut adalah luka terbuka di mulut di mana ujung-ujung sarafnya terbuka dan sering kali dapat menyebabkan rasa sakit yang hebat pada orang yang terpengaruh dengannya terutama ketika mereka bisa menjadi iritasi. Seringkali seseorang yang menderita sariawan akan merasa sulit untuk makan, minum dan kadang-kadang bahkan berbicara dan sayangnya borok yang terpapar ini rentan terhadap infeksi oleh bakteri dan juga virus yang ditemukan di mulut kita dan sayangnya membuat rasa sakit lebih banyak lagi.

bibir
Minyak kelapa untuk membunuh kuman atau virus
Banyak bisul mulut sering tampak sebagai gelembung kecil atau lepuh yang kemudian menjadi terbuka dan membusuk dan ini adalah saat rasa sakit benar-benar mulai. Namun, mereka dapat disebabkan secara tidak sengaja oleh seseorang yang menggigit diri mereka sendiri atau ada bibir yang sangat kering sehingga mereka pecah dan kemudian bisul mulai terbentuk di bibir mereka.

Biasanya borok mulut disebabkan oleh virus, bakteri atau jamur dan dapat menyebabkan sistem kekebalan tubuh sendiri menyerang lapisan mukosa mulut. Dalam beberapa kasus orang-orang yang menderita Ulcerative Colitis atau Crohn's Disease (kondisi usus) mungkin juga menderita bisul mulut. Dan kebiasan berciuman itu sudah biasa, seperti ciuman seksi dan erotis

Baca juga Manfaat ciuman bibir dan bahayanya

Cara yang baik untuk mengobati sariawan adalah dengan minyak kelapa yang membunuh bakteri penyebabnya. Ini juga baik untuk mengobati infeksi tenggorokan, penyakit gusi dan gigi berlubang. Tentu saja penduduk Kepulauan Pasifik yang melakukan diet berbasis kelapa memiliki kesehatan gigi yang sangat baik dan jarang menderita sariawan bahkan ketika mereka tidak pernah menyikat gigi atau menggunakan benang atau obat kumur anti bakteri.

Tentu saja minyak kelapa sangat ideal untuk membantu meringankan rasa sakit yang dirasakan dari sariawan secara instan yang Anda butuhkan hanyalah mendapatkan satu sendok makan minyak kelapa dan tahan sebentar pada sariawan. Segera Anda akan merasakan sakitnya hilang dan kelegaan ini tampaknya berlangsung cukup lama karena MCFA's (asam lemak rantai sedang) ditemukan dalam minyak kelapa yang cepat diserap ke dalam tubuh dan dengan demikian proses penyembuhan dipercepat.

Cara kerja minyak kelapa adalah bahwa ia memiliki sifat anti-virus, anti-bakteri dan anti-jamur dan yang dapat membantu memerangi virus, bakteri dan jamur yang dapat ditemukan di mulut seseorang dan akan menyebabkan bisul. MCFA yang terkandung dalam minyak kelapa juga membantu meningkatkan sistem kekebalan tubuh sehingga membantu melawan virus, jamur dan masalah bakteri. Juga minyak kelapa sangat bagus untuk membantu sistem usus seseorang dengan membunuh jamur yang ditemukan di saluran usus. Bisa disimak 7 penyakit yang ditularkan melalui ciuman

Di atas ada sejumlah alasan mengapa minyak kelapa tidak hanya dapat membantu mengobati dan menyembuhkan sariawan tetapi juga membantu mencegahnya terbentuk. Juga minyak kelapa tidak berantakan untuk diterapkan pada maag dan sepenuhnya dapat dimakan dan alami.

Artikel yang berhubungan
http://caramerawatwajahanda.blogspot.com/2020/03/apa-manfaat-ciuman-bibir-dan-bahayanya.html

No comments:

Post a Comment