Saturday, April 18, 2020

6 Cara untuk mengatasi kulit kendur usia 45 tahun

Kulit kendur pada usia 45 tahun semakin terasa ketika memasuki usia pertengahan itu. Untuk itu perlu ada cara untuk mengatasi atau memperlambat kondisi tersebut. Apalagi usia itu amat terasa bagi setiap wanita pertengahan tersebut.

kulit
Usia pertengahan kulit akan terasa mulai mengendur

Terus terang, mimpi terburuk bagi banyak wanita adalah kelihatan tampak  tua - bukan? Kulit wajah yang kendur adalah salah satu indikasi utama penuaan mempengaruhi penampilan seorang wanita. Jadi, apa yang harus dilakukan?

Apakah Anda ingin menarik, atau mengangkat kulit setiap kali Anda bercermin? Jika ya, maka inilah saatnya untuk melakukan sesuatu terhadap masalah kulit Anda yang kendur.

Berikut ini cara yang dapat membantu Anda mengatasi masalah kendur

1. Ubah Gaya Tidur Anda

Ketika Anda tidur, gravitasi dan bantal Anda bekerja melawan wajah Anda. Juga,  mungkin telah melihat beberapa garis di pagi hari, yang disebabkan oleh bantal. Ini tidak akan menghasilkan kendur, namun kerutan pada akhirnya bisa menjadi permanen dan lebih terlihat, jika Anda meremas wajah Anda di bantal atau tidur di perut Anda. Dengan hanya tidur telentang dan mendapatkan bantal baru yang dibuat khusus akan mengurangi kontak antara wajah dan bantal Anda, sehingga Anda tidak akan memiliki garis di wajah Anda keesokan paginya.

2. Gunakan Tabir Surya

Sinar UV yang merusak merusak kolagen yang ada di wajah. Kolagen memberikan elastisitas yang sangat dibutuhkan kulit. Seiring bertambahnya usia Anda, produksi kolagen di kulit berkurang secara bertahap, namun dengan menggunakan lotion atau krim tabir surya, bahkan di musim dingin, Anda dapat melindungi kulit sebanyak mungkin. Juga, kenakan topi setiap kali Anda berkeliaran di luar!

3. Pengetatan Kulit Non-bedah

Karena kemajuan dalam teknologi laser, kulit dapat diperbaiki memanfaatkan panas yang diarahkan oleh laser. Panas ini membantu dalam produksi kolagen. Karena generasi kolagen berhubungan dengan usia, pasien muda bereaksi lebih baik terhadap prosedur laser. Seseorang yang berusia akhir 50-an dengan kekenduran wajah yang signifikan karena kehilangan lemak dan kolagen akan mencapai hasil yang lebih baik dari operasi kosmetik.

4. Perawatan topikal

Perawatan seperti pemolesan kulit, pencangkokan lemak, dan pengelupasan kimia dapat memberikan keajaiban bagi kulit Anda dan membuat Anda terlihat jauh lebih muda dari sebelumnya. Masalah kendur juga dapat dikurangi secara efektif dengan bantuan prosedur kosmetik ini.

5. Pengisi Dermal

Dermal Fillers menghaluskan kerutan, mengurangi kulit kendur, membentuk kembali kontur wajah, menambah volume atau mempercantik bibir. Pengisi kulit inovatif dirancang untuk merevitalisasi kulit dan ekspresi Anda, dan memberikan kembali tampilan muda dan kesegaran.

6. Operasi Botox

Botox adalah obat yang terbuat dari racun yang diproduksi oleh bakteri Clostridium botulinum. Suntikan Botox terkenal karena kekuatannya untuk melumpuhkan aktivitas otot sementara. Bahkan hanya 1 suntikan Botox dapat membuat seseorang terlihat lebih muda bertahun-tahun. Operasi Botox adalah pendekatan sederhana dan non-bedah untuk merawat kulit yang kendur, garis kerutan, kerutan dalam dan garis-garis halus yang ditemukan di wajah Anda. Bahkan satu suntikan Botox dapat membuat Anda terlihat lebih muda bertahun-tahun.

Cara diatas bisa anda gunakan sebagai cara mengatasi atau memperlambat kondisi kulit wajah anda apalagi memasuki usia pertengahan seperti pada usia 45 tahun.

No comments:

Post a Comment