Monday, June 18, 2018

Ini Alasan Kami Kenapa Musti Ganti Tampilan

kopi yuk

Ibarat update aplikasi di smartphone, pembaruan itu perlu meski hal itu hanya merupakan perubahan kecil.

Yak, buat yang belum tahu, kedai Kopi Yuk! saat ini ganti tampilan. Simpel saja, posisi bar yang tadinya menghadap ke arah utara, atau menyamping, jika dilihat dari luar sekarang diputar menghadap keluar.

Perubahan ini kami lakukan beberapa hari sebelum bulan puasa berakhir pekan lalu. Ternyata modifikasi letak bar memberikan respon positif bagi sobat Kopi Yuk yang berkunjung.



Alasan kami mengubah letak bar supaya memberikan pengalaman baru bagi sobat Kopi Yuk ketika berkunjung. Beberapa merasa posisi baru ini membuat ruang gerak di kedai menjadi lebih luas. Begitu pun bagi kami yang bertugas di balik bar, lalu lintas gerakan dua arah saat ini memperkecil kemungkinan barista saling bertabrakan.

Perubahan kecil lain adalah posisi susunan rak tingkat tiga di belakang kami. Karena buku, tampaknya jarang disentuh oleh sobat Kopi Yuk, nah posisinya kami ubah ke tingkat dua atau kali ini menempati rak tengah agar lebih terlihat (atau nanti hasilnya sama saja ya tetap tidak ada yang melihat, tergantung jenis bukunya kali ya hahaha).

Sementara posisi rak bawah kini ditempati oleh deretan papan permainan dan kartu. Posisi rak paling atas atau tingkat ketiga masih ditempati cup warna-warni. Hanya saja posisinya lebih dirapikan.

Nah, semoga perubahan ini membawa dampak baik buat sobat Kopi Yuk!

Salam!




No comments:

Post a Comment