Tuesday, June 5, 2018

#Baristamu Baru Kami, Dany & Zona Nyaman Fourtwnty


Halo!

Mudah-mudahan semuanya pernah mendengarkan lagu dari Fourtwnty berjudul Zona Nyaman, seringkali Wak & Bing mendengarkan lagu ini di beberapa kedai kopi yang sempat dimampiri.

Mungkin juga jadi lagu wajib kedai kopi nasional, karena lagu tersebut merupakan soundtrack film Filosofi Kopi 2 yang bintangnya mirip Wak & Bing di kehidupan nyata. Satunya ngurus duit, yang lain ngurus kopi. Cuma bedanya tidak ada yang menawarkan cek 100 juta (spoiler). Kalau benar ada mau buka kedai kopi di mana lagi kita Bing?

Balik ke topik "zona nyaman". Sadar atau tidak keadaan orang yang berada di zona nyaman memang sangat sulit untuk melangkah keluar dari radius tersebut. Namanya sudah nyaman, mau bagaimana lagi? Hal itu juga sah-sah saja.

Wak & Bing dulu pernah berada di zona nyaman masing-masing sampai akhirnya nekat keluar dari rutinitas dan memilih merancang rutinitasnya sendiri di luar kebiasaan, yaitu dengan membuka kedai Kopi Yuk!




#Baristamu sebuah usaha keluar dari zona nyaman

Tidak mudah membalikkan telapak tangan memutuskan keluar dari kebiasaan yang dilakukan rutin dan terus menerus, yang mungkin menyerupai robot. Mungkin hal itu juga dirasakan oleh Dany.

Oh iya kami belum mengenalkan siapa Dany.

Dany adalah teman Wak & Bing yang sedang belajar mengenal kopi. Cerita singkatnya Dany sudah memutuskan keluar dari zona nyaman di Jakarta untuk memulai kehidupan baru. Bisa dikatakan ya... dari nol lagi.

Jauh-jauh datang dari Jakarta belajar dari orang yang juga belum lama mengenal kopi. Jujur saja, Wak & Bing sangat senang sekali kedatangan Dany berniat belajar kopi.

Tidak hanya sekedar belajar tentang kopi saja, keluarga Kopi Yuk! sekarang ini sudah berjumlah empat orang, Wak, Bing, Bonita, dan Dany. Mulai minggu ini, kami berempat bisa jadi teman ngobrol yang asik jika kamu singgah ke kedai kopi mungil di Taman Kuliner Condongcatur ini.

No comments:

Post a Comment