Sunday, May 20, 2018

Kenalkan Ini #Baristamu kami!

Seperti janji saya sebelumnya, akan ada seseorang yang membantu Wak & Bing dalam melangsungkan kegiatan operasional Kopi Yuk. Siapa dia? Dialah...

Buat yang udah dan rajin mengikuti kami di instagram pasti sekelebat pernah melihat feed @yukkopiyuk foto seorang mbak cantik sedang menekan espresso maker. Yak dialah, Bonita. #Baristamu yang akan menemani kami sehari-hari menyeduh kopi buat Sobat Kopi Yuk.

Singkat cerita, mulanya dia adalah pengunjung reguler kedai kami. Belum lama ini, doi ultah dan dirayakan di Kopi Yuk. Btw, kami terharu lho ☹️ Pertama kali ada teman mau menselebrasikan hari lahirnya di kedai.

Lalu, lama kelamaan doi tertarik belajar jauh tentang perkopian. Ya udah daripada nanggung, mending nyemplung sekalian ya gak? Nah, selanjutnya kami rekrutlah Bonita untuk program #baristamu.

Bonita, buat saya agak aneh namanya. Tidak biasa. Pertama kali mendengar, mirip seperti salah satu nama pasangan Clyde yang terkenal pada era great depression AS, Bonnie. 😁😁😁😁 Becanda Bon...

Gadis berambut panjang ini suka banget namanya ngemil permen Chupa Cups edisi Sour Bites. Saya juga doyan (doyan ngabisin hehe...). Pokoknya kalo dia bawa itu permen ke kedai, habis diembat saya haha...

Nah, daripada saya cerita terlalu banyak, ntar malah ga jadi beli kopinya. Buruan gih ke kedai kami! Biar bisa cerita-cerita sendiri dengan mbak Bonita. Bosen kan kalo ketemunya Wak & Bing melulu 😆😆😆😆   

No comments:

Post a Comment