Thursday, May 3, 2018

Kopi Yuk! Mau Buka Pagi


Bangun pagi bisa membuat waktumu lebih efektif, karena kamu akan punya waktu yang panjang untuk berkegiatan, misalnya bangun tidur ku terus mandi, tidak lupa menggosok gigi, habis mandi ku tolong ibu (jangan lupa pake baju dulu ya) membersihkan tempat tidurku.

Atau bangun tidur kamu bisa mulai ritual menyeduh kopi, mandi, pake baju, berangkat aktivitas. Kalau gak ada aktivitas ya tidur lagi masih boleh kok.

Asik Ya?

Asik ya judulnya? Asik juga ya ngopi pagi. Tapi masalahnya gak asik bangunnya. Wak & Bing punya penyakit susah bangun pagi-pagi. Kami pernah berwacana untuk buka pagi-pagi, dan sampe sekarang masih jadi wacana. Maaf ya.

Kami pengin banget buka pagi supaya tujuan kami untuk kopi pagi benar-benar bisa terwujud. Kata sebuah artikel tirto.id yang menjelaskan tentang jam terbaik minum kopi sebelum aktivitas itu sangat baik. Misalnya kamu memulai kegiatanmu jam sepuluh pagi. Maka, antara jam 9.30-11.30 itu merupakan jam terbaik untuk minum kopi. 

Cuma itu aja jam terbaiknya?

Tentu tidak! Alasan mengapa Kopi Yuk! baru buka jam satu siang adalah karena pada jam satu siang sampai jam enam sore, tingkat kewaspadaan tubuh mulai berkurang dan sangat membutuhkan asupan kafein. Selain itu karena stres tubuh meningkat, otomatis energi juga berkurang. Jadi, kenapa butuh kopi? Ya itu tadi jawabannya.

Jadi kapan Kopi Yuk! bisa menyeduh pagi?

Jawabannya hanya semesta dan rolling door kedai Kopi Yuk! yang tahu. Mau coba saran dari kami untuk ngopi setelah makan siang juga boleh. Mampir aja dulu nanti juga lo paham.

No comments:

Post a Comment