Friday, March 8, 2019

Mengapa pipi kendor dan cara mengatasinya

pipi
Umumnya pipi kendor disebabkan faktor usia
Pipi yang kendor disebabkan karena seiring bertambahnya usia, Anda mulai melihat banyak perubahan pada struktur kulit Anda. Kondisi pipi yang kendur adalah masalah yang mungkin harus Anda hadapi di masa depan. Ini merupakan indikasi bahwa kulit kita telah menyerah pada tarikan gravitasi.

Proses penuaan terjadi secara bertahap. Pipi kita mulai kehilangan lemak esensial dan kolagen dermis yang menahan struktur keremajaannya. Karena itu, kulit kendor terjadi.

Namun, Anda sebenarnya dapat memperpanjang struktur muda kulit Anda. Ada begitu banyak cara yang masuk akal untuk menjaga kulit tetap muda dan sehat. Berikut ini beberapa tips yang dapat membantu Anda. Lihat juga Cara menembemkan pipi

Cara mengatasi pipi kendor:

1. Saat meletakkan produk kosmetik di wajah Anda, pastikan  menerapkannya dengan lembut. Selalu gunakan gerakan ke atas untuk menghindari menarik jaringan kulit Anda ke bawah. Gunakan jari-jari anda yang paling ringan untuk menghindari tekanan pada jaringan dermis yang lemah.

2. Lindungi kulit Anda dari sinar UV matahari. Wajah sangat rentan terhadap efek merusak dari sinar matahari. Jika sinar UV menyerang kulit Anda, sistem integumen jika gagal menghasilkan komponen dermis penting yang membuatnya elastis dan kencang. Selalu gunakan sun block. Lebih baik lagi, beli pelembab yang mengandung jumlah SPF tinggi.

3. Lembapkan kulit Anda dua kali sehari. Anda perlu menjaga agar jaringan kulit Anda tetap terhidrasi untuk menghindari kondisi kulit kering. Kulit kering bisa rusak cukup mudah. Carilah pelembab yang sarat dengan bahan-bahan lengkap.

                                                           Cara menembembakn pipi

Contoh bahan-bahan yang dibutuhkan kulit seperti CynergyTK, Phytessence Wakame, dan Nano Lipobelle HEQ10 adalah beberapa bahan yang harus Anda cari. CynergyTK adalah bahan yang diekstraksi dari wol domba. Itu terdiri dari keratin fungsional. Ini adalah protein yang dibutuhkan oleh kulit kita untuk regenerasi kolagen. Anda harus memastikan produksi kolagen yang berkelanjutan untuk membuat kulit lebih kencang dan elastis.

Phytessence Wakame adalah bahan yang mencegah hilangnya asam hialuronat. Ini adalah asam yang melumasi protein kolagen. Kolagen tetap kuat dan kenyal karena asam ini. Nano Lipobelle HEQ10 adalah antioksidan yang dapat melindungi Anda dari efek merusak radikal bebas berbahaya. Radikal bebas cenderung menyerang sel-sel dalam tubuh.

4. Jangan tidur miring atau tengkurap. Ini akan membuat kulit wajah Anda stres. Kebiasaan tidur ini lambat laun akan mengganggu elastisitas kulit Anda. Anda harus melatih tubuh Anda untuk tidur terlentang. Gunakan kasur yang lebih nyaman sehingga Anda bisa mencapainya dengan mudah.

Artikel terkait
https://caramerawatwajahanda.blogspot.com/2019/03/cara-menembemkan-pipi.html

No comments:

Post a Comment