Wednesday, March 27, 2019

Perawatan wajah dengan arus mikro

perawatan wajah
Perawatan wajah dengan arus mikro ini semakin populer

Apa yang dimaksud dengan perawatan wajah dengan arus mikro atau micro current Facial ? Perawatan ini mengunakan arus listrik yang sangat kecil untuk merangsang pertumbuhan gel sehingga menumbuhkan jaringan pada kulit.

Salah satu perawatan anti-penuaan yang sekarang banyak diminati di pasaran adalah perawatan wajah mikro. Penggunaan terapi mikro dalam perawatan medis dimulai pada akhir 1980-an di Amerika Serikat dan disetujui sebagai stimulator otot. Perawatan mikro pada saat itu telah terbukti merawat pasien dengan Bell's Palsy, kelumpuhan wajah, dan stroke. Perawatan ini bermanfaat untuk menyembuhkan dan mengangkat otot-otot wajah yang tidak rata dan kendur. Pada awal 1990-an, perawatan wajah mikro telah diadaptasi dalam industri kosmetik.

Apa itu perawatan wajah dengan microcurrent?

Facial Microcurrent adalah prosedur kosmetik yang aman, tidak menyakitkan, tanpa operasi, non-invasif yang membantu mengencangkan, mengangkat, dan mengendurkan otot-otot wajah kembali ke posisi dan bentuk aslinya. Baca juga Exilis wajah

Apa manfaat perawatan wajah dengan arus micro?
  • membantu meningkatkan kesehatan dan penampilan kulit.
  • mengencangkan dan mengencangkan kulit yang menua.
  • membantu mengencangkan otot-otot di wajah dan leher.
  • membantu mengangkat alis dan rahang yang kendur.
  • membantu menyembuhkan bekas luka dan cacat memberi cahaya sehat pada kulit.
  • membantu mengurangi dan menghilangkan garis-garis halus dan kerutan.
  • merangsang produksi kolagen pada kulit.
Bagaimana cara kerja arus mikro ?

Facial Mikro ini menggunakan arus listrik yang mengisi ulang jaringan wajah. Gel konduktif pada awalnya diterapkan pada wajah; alat kapas-probed berujung ganda ini kemudian digosokkan pada permukaan kulit untuk merangsang otot-otot yang membutuhkan perawatan. Tubuh kita sendiri saat ini bekerja selaras dengan impuls listrik yang dikirimkan mesin mikro.

Mesin yang digunakan dalam prosedur ini mengirimkan impuls tanpa rasa sakit ke otot-otot wajah sehingga membantu otot-otot untuk rileks dan memulihkan kekuatannya dan mendidik kembali otot-otot untuk kembali ke posisi semula. Sesi perawatan berlangsung selama sekitar 30 menit hingga satu jam. Kursus perawatan lengkap memiliki rata-rata 10-15 perawatan dalam 6 minggu pertama dengan perawatan pemeliharaan yang direkomendasikan sebulan sekali. Namun, jumlah perawatan bervariasi tergantung pada kondisi kulit dan otot masing-masing klien.

Siapa saja yang cocok menggunakan perawatan wajah dengan arus mikro tersebut ?

Perawatan ini diperuntukkan bagi orang tua dan muda yang ingin mempertahankan dan mendapatkan wajah yang tampak muda selama mereka sehat dan tidak memiliki infeksi kulit di daerah yang akan dirawat. Untuk orang-orang muda yang ingin menunda tanda-tanda penuaan dan juga untuk orang tua yang ingin mengembalikan penampilan muda mereka.

Siapa yang tidak boleh menjalani perawatan wajah dengan arus mircro ini?

Orang yang memiliki riwayat masalah jantung, epilepsi, trombosis, tekanan darah tinggi, asma, diabetes, multiple sclerosis atau mereka yang telah menanamkan perangkat listrik tidak cocok untuk menjalani perawatan ini.

Orang yang memiliki penyakit kulit atau yang baru saja menjalani operasi wajah, atau memiliki luka terbuka, luka atau lecet atau kulit juga tidak cocok untuk menjalani perawatan ini.

Meskipun tidak ada bukti ilmiah bahwa perawatan ini berbahaya bagi wanita hamil, sangat disarankan untuk menunggu sampai setelah Anda memberikan ketebalan jika Anda ingin menjalani prosedur kosmetik ini.

Perawatan mikro adalah alternatif yang sangat baik untuk facelift. Karena ini adalah prosedur non-bedah, kita tidak perlu khawatir tentang kemungkinan komplikasi berbahaya. Ini aman, efektif, praktis tidak menyakitkan, memberikan hasil yang cepat dan terutama, tidak memerlukan waktu pemulihan.

Artikel terkait
http://caramerawatwajahanda.blogspot.com/2018/05/perawatan-wajah-dengan-exilis-elite.html

No comments:

Post a Comment