Wednesday, May 29, 2019

Model anting cowok


Model anting cowok dengan gaya telah melihat lautan perubahan bahwa perhiasan pria mendapatkan perhatian lebih dari yang diharapkan. Budaya hip hop diyakini menjadi penyebab utama kegemaran perhiasan pria dan anting-anting dengan berbagai bahan dan salah satu bahan adalah berlian pada khususnya. Popularitas anting-anting berlian pria juga dapat dikaitkan dengan fakta bahwa mereka baik dalam anggaran untuk membelanjakan uang. Selain itu, cukup untuk membeli satu anting-anting tidak seperti wanita yang harus membeli setidaknya sepasang untuk kuping mereka.

Sebenarnya, tidak ada aturan yang mengharuskan bahwa hanya wanita yang harus mengenakan anting-anting, bahkan pria pun bisa, tetapi itu tergantung pada pilihan mereka untuk mengenakan atau tidak. Beberapa pria mungkin tidak merasa ingin memakainya, sementara beberapa tidak ingin melewatkan kesempatan untuk memakai batu berharga. Tetapi ketika Anda membeli anting-anting dari toko online, pastikan Anda membeli jenis dan ukuran yang tepat. Anting berlian yang dipilih harus melengkapi kepribadian, gaya rambut, dan bentuk wajah Anda. Secara keseluruhan, satu-satunya hal yang penting adalah Anda harus terlihat memukau saat mengenakannya. Tindik telinga yang banyak dilakukan oleh pria India bukanlah konsep baru karena sudah menjadi praktik sejak lama. Pria India menusuk telinga mereka terutama karena efek terapi (titik akupunktur) dan manfaatnya.

Sangat mudah untuk membeli anting-anting dari toko online dan dalam waktu singkat, asalkan Anda tahu prioritas, preferensi, dan anggaran Anda. Desain anting-anting berlian pria biasanya lebih sederhana dan lebih kecil tidak seperti anting-anting wanita yang menonjol. Ukuran telinga pria juga harus dipertimbangkan selain dari fitur wajah dan gaya rambut mereka. Hanya kemudian stud akan melengkapi penampilan mereka. Misalnya, anting berlian ukuran besar mungkin tidak cocok untuk pria dengan cuping telinga yang lebih kecil karena akan terlihat aneh. Juga, pastikan bahwa anting berlian yang Anda beli tidak terlalu mencolok karena dapat menarik perhatian yang tidak diinginkan dan membuat Anda kusam.

Hal penting lain yang perlu diingat adalah memilih bentuk anting-anting yang cocok dengan bentuk wajah Anda. Biasanya, berlian tersedia dalam berbagai bentuk dan ukuran termasuk bulat, oval, persegi, persegi panjang, tetes air mata, hati dan sebagainya. Beberapa bentuk seperti tetes hati dan air mata dimaksudkan agar lebih cocok untuk wanita daripada pria. Dari diskusi di atas terbukti bahwa bentuk bulat dan persegi adalah umum dan populer di kalangan pria. Berlian berbentuk persegi sesuai dengan wajah bulat sementara bentuk bulat dimaksudkan untuk pria berwajah oval atau persegi. Bentuk bundar juga dikenal bisa menambah simetri pada wajah.

Baca juga kenapa cowok memakai anting-anting

No comments:

Post a Comment