Thursday, June 11, 2020

Memperpanjang bulu mata dengan maskara

Maskara adalah alat kosmetik yang bisa digunakan untuk memperpanjang mengelapkan, melentikkan bulu mata. Ini sangat efektif jika anda ingin menghadiri kondangan sehingga memberi kesan bulu mata yang lebih panjang dan indah.

Memiliki bulu mata yang panjang adalah sesuatu yang setiap wanita idamkan untuk dimiliki. Namun sayangnya, tidak semua wanita memiliki bulu mata panjang yang membeatifikasi mata mereka untuk membuat mereka terlihat lebih cantik. Untuk membantu mereka dengan masalah ini, ada beberapa tips yang bisa diikuti untuk membuat bulu mata tumbuh lebih panjang.

Mata
Maskara akan memberikan kesan bulu mata yang panjang dan lentik

Beberapa orang memiliki bulu mata yang cenderung tumbuh ke arah yang berbeda. Dengan menyatukan bulu mata Anda, Anda membuat bulu mata Anda terlihat lebih tebal. Lakukan ini dengan penjepit, yang harus dekat dengan dasar kelopak mata.

Kiat menerapkan maskara

Peganglah bulu mata Anda selama sekitar 4-8 detik, setelah itu Anda harus menggerakkan penjepit ke arah bulu mata Anda. Terus peras dan tahan bulu mata Anda selama sekitar 4-8 menit. Jika Anda mengulangi ini untuk kedua mata Anda, Anda akan mendapatkan bulu mata yang panjang dan tebal. Jika Anda harus menggunakan maskara, pastikan Anda menggulung bulu mata Anda sebelum melakukannya.

Mengaplikasikan maskara pada bulu mata Anda membuatnya terlihat lebih panjang. Gunakan sikat lurus untuk mengaplikasikan maskara secara horizontal. Dengan maskara berwarna gelap Anda dapat dengan mudah membuat bulu mata Anda terlihat lebih panjang dan lebih tebal. Ada cara yang lebih murah untuk membuat bulu mata Anda terlihat lebih panjang dengan maskara.

Anda perlu maskara yang bening dan hitam untuk melakukan ini. Pertama-tama Anda harus menerapkan dua lapis maskara putih atau bening, lalu yang hitam, sambil membiarkan masing-masing mengering selama beberapa menit, di antara aplikasi.

Baca juga 5 langlah memanjangkan bulu mata

Bedak bulu mata membuatnya terlihat lebih penuh

Setelah Anda membiarkan maskara kering dan menebal, itu membuat bulu mata Anda terlihat lebih tebal dengan lapisan maskara berikutnya. Untuk memberikan tampilan yang sempurna pada bulu mata Anda, Anda harus mengeriting bulu mata Anda sebelum Anda menggunakan maskara apa pun. Anda juga bisa menambahkan coklat atau warna maskara lainnya ke ujung bulu mata Anda. Ini bagus untuk membuat gambar bulu mata yang lebih panjang.

Tip lain untuk mengikuti untuk membuat bulu mata Anda terlihat lebih panjang adalah mengoleskan bedak ke bulu mata Anda. Dengan mengoleskan bedak dasar ke bulu mata Anda, mereka terlihat jauh lebih tebal. Bahkan mengoleskan Vaseline ke bulu mata Anda membuatnya terlihat lebih tebal.

Beberapa tips perawatan dasar yang perlu diingat untuk bulu mata Anda adalah untuk menghindari menggosoknya saat Anda membersihkan wajah. Juga ditemukan bahwa mengoleskan petroleum jelly sebelum Anda tidur, dan menghilangkannya di pagi hari membantu menyehatkan bulu mata Anda.

Selain itu bulu mata palsu sebagai pilihan mudah untuk bulu mata panjang dan tebal
Saat ini, banyak orang menemukan memakai bulu mata palsu pilihan yang jauh lebih mudah dan nyaman untuk digunakan untuk mendapatkan bulu mata yang tampak lebih panjang dan lebih tebal. Bulu mata palsu ini mudah tersedia untuk Anda pakai dan lepaskan dengan mudah, kapan pun Anda mau.

No comments:

Post a Comment