Monday, June 8, 2020

Pengawet adalah bahan untuk krim yang harus anda hindari

Bahan untuk krim sering dimasukkan bahan pengawet. Ini adalah bahan yang berbahaya untuk kulit apalagi jumlahnya sudah melewati batas ambang yang diizinkan. Sebaiknya anda teliti bahan krim yang anda pilih yang banyak beredar dipasaran. Termasuk berapa lama cream dapat menyerap kedalam kulit.

kulit
Hindari krim yang terlalu banyak menggunakan bahan pengawet

Untuk menemukan krim anti penuaan hari terbaik untuk kulit Anda, ada beberapa hal yang perlu dipertimbangkan. Mari kita mulai dengan pertanyaan ini. Apakah Anda memiliki alergi? tidak masalah apakah itu krim malam ataupun krim sehari-hari

FDA atau BPOM nya AS melaporkan bahwa lebih dari 50% dari semua pengguna kosmetik memiliki reaksi alergi atau efek samping pada beberapa titik dalam kehidupan mereka. Banyak bahan dalam krim anti kerut saat ini adalah alergen yang umum. Sebaiknya pelajari cara menghindarinya, bahkan jika Anda belum pernah mengalami reaksi alergi.

Penyebab paling umum dari reaksi merugikan adalah pengawet buatan seperti paraben dan tambahan wewangian. Apakah terjadi secara alami atau buatan, bahan pewangi dapat menyebabkan masalah.

Tidak apa-apa menggunakan parfum kecil, selama Anda yakin itu tidak mengganggu Anda. Tapi, krim dan lotion Anda harus bebas dari wewangian tambahan. Area yang mereka tutup terlalu besar. Jadi, mereka bahkan lebih mungkin menyebabkan reaksi. Alergen lain yang mungkin Anda temukan dalam krim anti-penuaan termasuk urea dan tembaga.

Inilah pertanyaan selanjutnya. Apakah kulit Anda berminyak, kering atau kombinasi keduanya?

Krim anti penuaan hari terbaik dapat digunakan oleh siapa saja, terlepas dari jenis kulit mereka. Untuk memungkinkannya, produsen menghindari petrolatum, minyak mineral, alkohol berbasis minyak bumi, dan bahan-bahan lain yang dapat menyebabkan sifat manis mulut yang berlebihan atau kekeringan yang berlebihan.

Alih-alih hal itu, mereka memasukkan bahan-bahan yang membantu menyeimbangkan produksi sebum. Kebanyakan orang memiliki kombinasi bintik-bintik berminyak dan kering, terutama di wajah mereka. Ini karena produksi sebum yang tidak seimbang.

Sebum adalah minyak alami yang diproduksi oleh kelenjar jauh di dalam kulit. Ini membantu untuk melembutkan dan melindungi. Ini memiliki sifat yang sedikit asam. Jadi, ini membantu menjaga agar bakteri tidak menyebar.

Krim anti penuaan hari terbaik mengandung maracuja dan lilin Babassu. Kedua bahan alami tersebut secara klinis terbukti menyeimbangkan produksi sebum, mencegah kulit menjadi terlalu berminyak atau terlalu kering.

Baca juga Cara mengetahui cream wajah cocok atau tidak

Inilah pertanyaan selanjutnya. Apakah Anda memiliki bintik-bintik penuaan atau tanda-tanda kerusakan akibat sinar matahari lainnya?

Tergantung pada usia Anda, Anda mungkin memiliki beberapa tanda kerusakan akibat sinar matahari. Kekasaran, kaki gagak, pigmentasi yang tidak merata dan bintik-bintik usia coklat adalah beberapa yang umum.

Jika Anda memiliki masalah tersebut, krim anti penuaan terbaik untuk Anda adalah krim yang mengandung partikel nano dari koenzim Q10. Beberapa penelitian sekarang telah mengkonfirmasi bahwa partikel nano dari koenzim Q10 dapat membalikkan kerusakan akibat sinar matahari dan kerutan.

Partikel nano adalah partikel yang telah dikurangi ukurannya sehingga dapat menembus dalam. Coenzyme Q10 adalah antioksidan alami yang ada di seluruh tubuh. Jumlah yang ada di kulit berkurang dengan cepat selama paparan sinar matahari.

Apakah Anda memiliki tanda-tanda penuaan?

Ketika kita mengatakan bahwa partikel membalikkan kerusakan akibat sinar matahari, sebenarnya kita maksudkan bahwa partikel itu membalik kerusakan radikal bebas. Karena itu adalah salah satu penyebab mendasar dari semua tanda usia, membalikkan kerusakan akibat radikal bebas adalah hal yang baik bagi siapa pun.

Jadi, krim hari anti penuaan terbaik untuk Anda mungkin adalah krim yang mengandung partikel nano dari coenzyme Q10. Ini telah terbukti efektif.

Dan sekarang silakan kunjungi situs web Anti-Aging Day Cream yang tercantum di bawah ini untuk informasi terbaru tentang krim siang anti penuaan terbaik.


Cara mengetahui cream wajah cocok atau tidak

No comments:

Post a Comment