Sunday, January 19, 2020

4 Bahan ini berbahaya sebagai pemutih kulit

Hydroquinone, Merkuri, Minyak mineral dan Paraben adalah bahan yang berbahaya digunakan untuk pemutih kulit. JIka anda membeli produk pemutih kulit. Kadang produsen menyembunyikan kandungan produknya. Untuk itu prduk yang terdaftar di BPOM lebih menjamin terhindar dari  bahan-bahan berbahaya tersebut.
Bahan pemutih seperti itu terdapat pada obat pemutih, begitu juga sabun pemutih dan produk pemutih wardah dan bahan lainnya.
perawatan wajah
Bahan pemutih banyak dijual dipasaran, hati-hati dengan kandungan yang terdapat di dalamnya

Cream pemutih kulit mungkin merupakan salah satu produk perawatan kulit paling populer di banyak kosmetik wanita. Perubahan warna kulit, noda, bekas jerawat, kerusakan akibat sinar matahari, bintik-bintik hati, bintik-bintik, tanda lahir pada kulit Anda bisa menjadi masalah besar bagi wanita di segala usia. Meskipun mereka tidak menimbulkan risiko kesehatan, wanita rela melakukan hampir semua hal untuk menghapusnya dari kulit mereka secepat mungkin.

Sementara krim pemutih kulit yang aman dan alami tersedia secara luas di pasaran, kurangnya pengetahuan tentang bahan aktifnya dapat menyebabkan memilih produk yang dapat menyebabkan kerusakan serius pada kulit Anda serta kesehatan Anda secara keseluruhan.

Apa bahan berbahaya yang ditemukan dalam banyak krim pemutih kulit?

Sangat penting untuk mengetahui semua komponen aktif krim pemutih kulit Anda sebelum mulai menggunakannya pada kulit Anda. Ada dua jenis produk pencerah kulit di pasaran: produk alami yang hanya menggunakan komponen nabati dan membuat kulit Anda cerah dan bercahaya tanpa menimbulkan risiko bagi kesehatan Anda (yang ingin Anda gunakan) dan sangat keras pemutih kulit yang menggunakan berbagai bahan berbahaya yang dapat menyebabkan kerusakan serius pada kesehatan Anda.

Berikut adalah daftar bahan berbahaya yang paling umum digunakan yang dapat Anda temukan dalam jumlah yang mengejutkan dari krim pemutih kulit:

1) Hydroquinone - diketahui menyebabkan kanker dalam konsentrasi yang lebih tinggi atau setelah penggunaan jangka panjang bahkan dalam dosis yang lebih kecil. Jika Anda menggunakan pencerah kulit dengan hydroquinone, pada akhirnya Anda akan melihat bahwa kulit Anda akan menjadi lebih gelap segera setelah Anda berhenti menggunakannya. Saya tidak bisa membayangkan sesuatu yang lebih membuat frustrasi daripada ini!

2) Merkuri - adalah elemen yang sangat berbahaya di banyak pemutih kulit yang mudah diserap melalui kulit Anda. Merkuri sangat beracun dan hampir mustahil untuk keluar dari tubuh Anda. Karena air raksa yang tinggi akan tetap berada di organ dan jaringan Anda sehingga menyebabkan reaksi alergi hingga kerusakan otak dan ginjal.

3) Minyak mineral - mereka diketahui bersifat karsinogenik. Mereka juga dapat mengeringkan kulit Anda dan meningkatkan penuaan kulit dini.

4) Paraben adalah bahan kimia yang banyak digunakan sebagai pengawet dalam industri makanan dan kosmetik. Paraben diketahui bertindak seperti hormon estrogen yang mendorong pertumbuhan sel, dan karenanya dapat menyebabkan perkembangan kanker. Dalam produk kosmetik "bilas" seperti sabun paraben tidak dapat menyebabkan banyak bahaya karena mereka tidak tinggal di kulit terlalu lama. Namun, penelitian ilmiah menunjukkan bahwa dalam produk kosmetik "tetap" seperti krim dan lotion yang mencerahkan kulit mungkin ada kemungkinan perkembangan kanker yang disebabkan oleh paraben.

Jika Anda mengkhawatirkan kesehatan Anda, saran kuat saya adalah sangat berhati-hati ketika Anda memilih krim pemutih kulit mana yang akan dipilih. Jangan memercayai kulit Anda pada pemutih kulit yang tidak aman - buat pilihan bijak dan tetap sehat dan cantik!

Baca juga
http://caramerawatwajahanda.blogspot.com/2020/01/produk-pemutih-selangkangan-di-indomaret.html

No comments:

Post a Comment