Saturday, January 18, 2020

Mengontrol pori pori wajah dengan perawatan kulit

Untuk memahami cara mengontrol wajah berpori pori besar, Anda harus terlebih dahulu tahu apa penyebabnya. Seperti yang mungkin sudah Anda ketahui, kulit anda mengalami banyak perubahan seiring bertambahnya usia yang juga mengakibatkan wajah berpori pori besar. Memang banyak penyebab lain seperti jerawat, hormon, faktor genetik dan lain sebagainya.

perawatan wajah
Perbedaan yang jelas pori-pori yang membesar
Jika pori-pori besar tidak dijaga, muka berpori pori besar tersebut dapat mengakibatkan penuaan dini dan penampilan kulit yang tidak sehat. Sekitar usia tiga puluhan, kulit Anda kehilangan kekencangan, keriput muncul dan bagi banyak orang pori-pori membesar biasanya berkembang di daerah hidung, pipi dan dagu.

Dengan mengatasi penyebab garis bawah pori-pori besar daripada menutupi gejalanya dengan makeup atau produk yang memperburuk masalah, pilihan perawatan terbaik adalah perawatan kulit untuk mengatasi masalah yang mendasarinya dan mengendalikannya agar tidak bertambah buruk.

Ketika pori-pori wajah terkena sinar matahari yang berlebihan, efek sinar ultraviolet pada  dari sel-sel kulit Anda  menyebabkan pori-pori tsb akan  meregang. Walau demikian ada beberapa langkah yang bisa andal lakukan untuk memperkecil masalahnya

Berkut ini langkah-langkah rutinitas perawatan kulit yang efektif.
Ikuti tips ini untuk melindungi kulit Anda dari kerusakan akibat sinar matahari yang dapat menyebabkan penuaan kulit dini dan pori-pori besar.

1. Jauhi sinar matahari antara jam 10 pagi - 3 sore selama jam-jam ini matahari berada pada tingkat UVA / UVB tertinggi.
2. Kenakan topi lebar penuh. Ini membantu melindungi kulit Anda dari paparan sinar matahari juga.
3. Oleskan pelindung tabir surya pada kulit Anda 15 menit sebelum pergi keluar.

Regimen perawatan kulit yang tepat harus menyelesaikan masalah kulit Anda. Cobalah rejimen perawatan kulit delapan langkah ini untuk pori-pori besar di hidung dan area wajah lainnya agar tetap diminimalkan dan dikendalikan:

Langkah 1, Bersihkan

Hal pertama yang perlu Anda lakukan adalah mencuci muka untuk menghilangkan minyak, kotoran, atau makeup dari kulit Anda. Anda tidak ingin mereka bercampur dengan perawatan masker wajah.

Langkah 2, Detoksifikasi

Setelah membersihkan wajah Anda, isi perut bersih atau usus besar dengan air hangat setengah jalan.
Tempatkan wajah Anda di atas air dengan handuk di atas kepala Anda dan wajah usus atau usus besar. Pegang wajah Anda di atas air hangat selama 5 hingga 10 menit agar uap dapat mengeluarkan kotoran.
Anda dapat melewati langkah ini jika Anda ingin menggunakan masker pembersihan setiap hari tetapi gunakan masker setelah langkah 3.

Langkah 3, Eksfoliasi

Pijat wajah Anda dengan satu sendok teh soda kue dengan beberapa tetes air. Ini akan menghilangkan sel-sel kulit mati dan membantu masker menembus lebih efektif ke dalam kulit.

Langkah 4, Masker Pembersih

Ikuti arah pada topeng pembersihan.

Kulit berminyak mengumpulkan kotoran dan menumpuk dengan minyak yang menyebabkan kotoran tumbuh di pori-pori.

Menggunakan masker pembersih menarik kotoran dari pori-pori tanpa merampas kulit dari kelembaban esensial, mendorong sel-sel kulit untuk pergantian untuk menciptakan penampilan kulit yang lebih halus dan tampak lebih muda.

Langkah 5, Pore Toner

Sapukan kain kasa atau bola kapas dengan beberapa tetes toner di wajah Anda. Ini menghilangkan residu dari masker dan mengembalikan kulit Anda ke tingkat pH terbaik.

Meskipun Anda tidak bisa menghilangkan pori-pori secara keseluruhan, tetapi Anda bisa meminimalkan masalah pada pori-pori anda.

Ketika pori-pori membesar, itu menyebabkan pori-pori terlihat lebih besar. Dengan toner pori, ia mengontrol sel-sel kulit di sekitar pori-pori agar tidak meregang untuk mencegah wajah berpori besar

Langkah 6, Pelembab

Jadi, jika Anda mengalami masalah dengan goresan besar, mulailah rutin perawatan kulit mingguan yang menargetkan pori-pori tersebut. Dengan demikian perawatan wajah berpori pori besar akan lebih efektif jika anda secara rutin mengontrol kulit anda

Artikel terkait 

http://caramerawatwajahanda.blogspot.com/2018/07/ciri-ciri-wajah-berpori-pori-besar.html

No comments:

Post a Comment