Sunday, January 14, 2018

Gaji ke-2

Januari 2018, bulan kedua sejak seduhan pertama Kopi Yuk! Ini waktunya saya dan Bing gajian. Kami sepakat untuk gajian tiap bulan supaya pencatatan keuangan kedai yang kami rintis ini tetap berjalan rapi seperti paskibra. Walopun saya dan Bing adalah kreator tapi kami tidak mengambil semua keuntungan kedai.

Saya gak akan menceritakan tentang gaji kami. Tapi kami mau cerita tentang rencana di bulan kedua ini. Mimpi kami berdua adalah berusaha maju terus pantang mundur untuk memajukan si kedai mungil. Di antaranya, ada beberapa promo yang akan segera kami luncurkan di bulan Januari - Februari ini. 

Pertama
Kami segera mendatangkan menu tamu spesial tanggal 16 Januari ini. Menunya adalah es kopi susu yang kami beri nama Café Bombón. Detilnya akan kami bahas lebih dalam di artikel lain ya. Jadi sabar aja. 

Kedua
Kami punya rencana untuk masuk Go-Food. Menurut kami sepertinya seru kalo ngikutin tren jualan es kopi susu. Setuju gak?

Ketiga
Ikutan 30 Hari bercerita yang lagi hitz di Instagram. Sepertinya akan seru kalau kami menulis cerita menarik tentang sobat Kopi Yuk! dan di-posting di social media.

Keempat
Nge-Vlog asik kali ya? Berhubung smartphone kami sudah sembuh dari ancaman mendadak mati disaat genting. Kami mau mulai ngerekam kegiatan sehari-hari kami di kedai. Siapa tau jadi viral.


Jadi gimana? Menarik kan beberapa rencana kami untuk bulan kedua ini? Ini berkat kalian yang sudah pernah mampir ke kedai kami. Semua masukan dari obrolan yang jelas sampai obrolan gak jelas semuanya akan kami ramu supaya kedai kami untung lah.
haha

No comments:

Post a Comment