Monday, January 8, 2018

Kopi Yuk! Didemo

Kopi Yuk Doc.


Indahnya awal tahun 2018. Penuh diwarnai dengan semangat mengejar resolusi tahun 2018 dan energi kembali terisi untuk mengejar mimpi-mimpi yang belum sempat tergapai. Bagaimana denganmu?

Ternyata awal tahun 2018 tidak begitu baik untuk perjalanan Kopi Yuk!. Tanggal 1 Januari 2018 dan baru beberapa jam buka sudah diserbu pengunjung yang protes. Masing-masing dari mereka mulai ‘meledak’ satu-persatu. Mereka saling mempengaruhi seperti sebuah gosip yang digosok semakin ‘sip’. 

Protes itu tentang menu tamu Cafe Au Lait Sucre yang muncul di bulan Desember lalu, dan kini tidak lagi bisa dipesan. Protes melas sampai keras terus menghujani kami yang meminta untuk mengadakan kembali menu tersebut.


Sebenarnya, rencana tentang menu tamu hanya hadir dua minggu tiap bulannya. Bahkan kami sudah membuat menu tamu baru untuk bulan Januari 2018 yang akan diluncurkan pada tengah bulan ini. Karena banyaknya permintaan yang tidak terduga ini, kami memutuskan untuk membangkitkan kenangan bersama Cafe Au Lait Sucre kembali setiap hari Selasa secara terus-menerus.

No comments:

Post a Comment