Friday, March 30, 2018

Sharing Table


Dua minggu lalu, kedai kopi kami dapat hadiah dua buah meja dari salah satu sobat Kopi Yuk! yaitu Andamawijaya Putra alias Kempot. Terima kasih sedalam-dalamnya untuk Kempot dari kami berdua. 

Mau diapakan meja ini nantinya? 

Rencana A 
Menjadikan meja ini sebagai sharing table. Dalam bayangan saya, konsep sharing table bertujuan menyatukan pelanggan kedai Kopi Yuk! dalam satu meja. Harapan kami mereka bisa saling bertukar informasi atau bahkan menceritakan proyek yang akan atau sedang dijalankan. 

Rencana B 
Memisahkan meja menjadi dua. Menurut hasil pengamatan Bing, yang pengunjung kedai kami sudah mulai beragam latar belakang, bukan hanya dari teman-teman semasa kuliah, tetapi banyak dari luar atau bahkan orang penasaran dengan kopi yang dijual di kedai mungil ini. Jadi, kondisi meja yang dipisah menjadi dua ini untuk menghindari kesulitan berkomunikasi dari dua kubu berbeda (bukan berlawanan). Hal ini kami lakukan agar grup atau sekelompok orang yang datang bisa tetap berkumpul sesuai minat mereka.

Tugas Wak & Bing masih sama. Mengenalkan sobat Kopi Yuk! satu sama lain agar terjadi obrolan bahkan sampai berbagi project dan harapan  kami semua senang dan saling menguntungkan. Mudah-mudahan kamu yang membaca semakin penasaran dengan kedai mungil ini. Masih kami tunggu kedatanganmu untuk berjabat tangan dengan Wak & Bing.

No comments:

Post a Comment