Wednesday, December 28, 2016

Ayo Ketahui Manfaat Kopi Bagi Wanita

1. Mencerahkan Wajah

Bagi para wanita memiliki wajah cerah adalah wajib hukumnya. Bingung cara membuat wajah anda cerah? Kopi bisa mengabulkan permohonan itu. Cukup campurkan 3 sendok bubuk kopi dengan satu gelas susu segar. Oleskan pada wajah sampai ke leher. Berikan sedikit pijatan waktu anda mengoleskannya. Diamkan selama 20 menit dan kemudian bersihkan.

2. Melembabkan Kulit

Memiliki kulit lembab akan terlihat bagus dari pada memiliki kulit yang kering. Kopi bisa membuat kulit anda menjadi lembab. Caranya campurkan 3 sendok ampas kopi dengan 1 sendok coklat bubuk. Campur merapa dalam sebuah wadah dan oleskan pada wajah dan leher. Tunggu 30 menit agar kopi meresap ke dalam kulit. Kemudian bersihkan dengan air hangat.

3. Mengangkat Sel Kulit Mati

Sel kuliat mati kadang mengganggu kita karena kehadirannya membuat wajah tidak cerah. Cara menghilangkannya cukup dengan kopi. Caranya campurkan bubuk kopi dan putih telur. Ingat hanya putih telur, bagian kuning telur goreng saja. Taruh dalam wadah dan aduk rata bubuk kopi dan putih telur. Lalu oleskan ke wajah dan pijat-pijat wajah anda. Setelah itu bersihkan dengan air hangat.

4. Menghilangkan Bekas Jewawat

Bekas jewarat sangata mengganggu karena bewarna hitam berbintik. Cara menghilangkannya cukup campurkan bubuk kopi dengan minya bayi. Aduk hingga rata kemudian oleskan ke wajah. Lalu bersihkan dengan iar hangat.




No comments:

Post a Comment